Lupus Penyebab Sahabatku Pergi Selamanya

Februari 20, 2009 pukul 8:16 am | Ditulis dalam Sahabat | 4 Komentar

Lupus adalah penyakit yang sangat berbahaya dan belum ada obatnya, bahkan kebanyakan pasien berakhir dengan kematian. Dari yang saya dengar,,Lupus adalah penyakit yang berhubungan dengan sistim Imun yang seharusnya sistim ini melindungi tubuh dari penyakit tetapi justru menyerang tubuh itu sendiri atau dikatakan produksi antibodi yang berlebihan. Jadi antibodi (sistim Imun) yang ada dalam tubuh bukan membantu tubuh untuk menyerang virus, kuman atau bakteri tapi justru menyerang sistem kekebalan sel dan jaringan didalam tubuh.

Hesti Purnama Sari
Sahabatku yang sangat aku sayangi terkena penyakit Lupus. Selama 3 tahun beliau bertahan memerangi penyakit ini.
1 Tahun pertama Hesti diberi suntikan yang mengakibatkan badannya menggembung seperti diisi air,,setelah bisa bertahan beliau menikah dan positif hamil.
Continue Reading Lupus Penyebab Sahabatku Pergi Selamanya…

Ubi Cilembu Milik Sumedang City

Januari 29, 2009 pukul 9:30 am | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Semua pasti tahu UBI CILEMBU MADE IN SUMEDANG bila ada yang belum tau maka wajib mencobanya karena selain tidak ada di kota lain, ubi Cilembu adalah Ubi yang memiliki ciri khas sendiri yaitu dari Ubinya mengeluarkan air gula yang membuat rasanya manis dan uniknya bila akar Ubi Cilembu ditanam di daerah lain akan tumbuh menjadi Ubi yang biasa saja .

Kemarin saya membaca artikel, menurut Atase Perdagangan KBRI Tokyo Tulus Budhianto bahwa Ubi Cilembu made ini Sumedang ini sudah banyak yang menggemari, bahkan sebulan setelah berlangsungnya Trade Expo 2008 November lalu di Jakarta, banyak perusahaan Jepang yang mengajukan permintaan untuk dapat mengimpor Ubi Cilembu tersebut. ” Tahapannya kini sudah memasuki negosiasi harga, membicarakan tuntutan kwalitas pasar Jepang serta permintaan kelangsungan pasokan secara Kontinyu” begitu yang Tulus katakan lalu Tulus meneruskan “Kini sedang dipersiapkan acara yang bisa mempertemukan kedua belah pihak. Peluang ini harus dimanfaatkan betul apalagi ada skema Economic Partnership Agreement (EPA) yang memungkinkan ekspor Indonesia membanjiri pasar Jepang”.

Rencana di bulan Maret mendatang, akan diadakan “Food Expo” di Tokyo yang bisa memberikan informasi kebutuhan akan tuntutan pasar makanan di Jepang. Semoga Ubi Cilembu bisa menjadi Investasi agar Indonesia semakin kaya terutama Warga Sumedang bisa semakin makmur.

Bos Ultah, Bos marah !

Januari 21, 2009 pukul 7:32 am | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Ulang Tahun adalah momen yang indah dan momen yg terjadi cuma setahun sekali,,padahal Ulang tahun adalah penyebab berkurangnya kita hidup di dunia ini,,tapi banyak orang yang masih merayakan.. Whatever about Birth day yg jelas kita bersyukur masih diberi umur panjang.

kebetulan di tanggal 15 Januari kemarin, bos kita di kantor ultah dan tentunya kita ingin memberikan kado yang terbaik karena bos kita adalah bos yang terbaik sepanjang masa (jangan Ge Er ya Bos)
Akhirnya,,kita sepakat memberikan kado yang ga akan pernah dilupakan,,

Untuk awalnya kita mendaftarkan si bos ke SALAH SAMBUNG nya GEN FM,
Hari itu telpon milik si Bos bunyi dan memang bos dapat telpon dari Gen FM. Selama kurang lebih 15 menit bos diajak dialog yang membuat bos Marah besar (memang salah sambung Gen FM keren bgt) setelah selesai semuanya,,kita fikir si bos akan tertawa ternyata bos marah beneran sama kita T_T tapi,,berhubung beliau bos terbaik sepanjang masa (dua kali deh — jng Ge Er ya Bos) dalam waktu setengah jam udah baik lagi.

Berhubung udah baik kita kasih kado lagi deh,,

Roti ultah yang sudah kita persiapkan kita berikan dan minta bos meniup lilinnya,,,,,eng ing eng,,jreng jreng jreng,,lilinnya ga bisa mati2, lilin ditiup sampai bibir dowerpun gak akan mati,,akhirnya si bos menginjak lilinnya (hihihihi,,lucu,,)

Mukanya kesellll banget deh,,tp kita kasih kado yang terakhir yang benar2 membuat gembira,,

Bos ku yang kami hormati,,maafkan kami yah,,kami melakukan semua ini karena perhatian,,jangan dendam ya bos,, happy birth day to you n_n

Sahabat Kantor

Januari 20, 2009 pukul 9:38 am | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Datang ke kantor jam setengah 8 pulang dimalam hari, begitulah aktifitas dari senin sampai jumat,,selama itu pula kita duduk didepan komputer sambil memeras otak untuk berfikir bagaimana menyelesaikan kasus..

apa yang membuat hari2 kita enjoy dikantor,,????

kopi?makanan? — itu hanya penunjang biar gak laper..

cewe cantik atau cowo ganteng?itu buat cuci mata aja.

Sahabat?? yup..itu jawabannya

Semua jadi nyaman disaat ada sahabat yang mau mendengarkan keluh kesah kita di kantor dan memberi semangat diwaktu kita habis dimarahin bos atau kerjaan bertambah banyak (kl yg bertambah gaji “senangnya aku”)

Sahabat yang bisa membuat kita tertawa lepas diwaktu istirahat “kadang – kadang lupa diri kalo jam istirahat habis” 

Beruntungnya aku punya sahabat yang lucu – lucu “mirip ondel – ondel”  ingat muka mereka membuat aku tertawa.

Bagi yang tidak punya sahabat di kantor,, sayang sekali,,karena sahabat bisa dicari dan yg bisa ngebuat nyaman diwaktu penat, pusing, bosen hanya SAHABAT.

Ibu termuda sepanjang sejarah

Januari 20, 2009 pukul 6:29 am | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Suatu hal yg baru aku denger dan yg paling aneh.. anak yang umurnya 5 tahun sudah punya anak,,aneh kan??!!

ya itulah yg baru aku baca,,

Dia bernama Lina Medina (lahir 27 September 1933,,skg sie udah tua) Di Peru tempat dia hamil dan melahirkan.

Awalnya (menurut berita nih,,) Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor, namun dokter mengatakan dia sedang hamil tujuh bulan.

Dr. Gerardo Lozada membawanya ke Lima, Peru untuk diperiksa lebih lanjut. Setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei 1993, Lina melahirkan seorang anak laki – laki melalui bedah caesar karena tulang belakangnya masih sangat kecil.

Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu serta Dr. Colretta yang menyiapkan anestesi. Berita ini dilaporkan secara detail oleh Dr. Edmudo Escomel dan hasil pemeriksaan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (menurut sumber lain 2 1/2 tahun) Payudaranya sudah berkembang sejak umur 4 tahun. Jadi memang Lina sudah berkembang sebelum waktunya (gak normal).

Ayahnya Lina sempat di penjara karena dianggap yang menghamili Lina tetapi karena tidak terbukti akhirnya di bebaskan Jadi,,,yang menghamili Lina siapa yah???soalnya ga ada yang Tanggung Jawab,,kasian ya??!!

Akhirnya

Januari 16, 2009 pukul 9:20 am | Ditulis dalam Tak Berkategori | Tinggalkan komentar

Sebetulnya dah pengen punya blog sejak lama..
Tapi ya tapi..
Baru punya sekarang juga ga papa deh.
Biar telat asal hebat.
piss

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.